Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 18 Januari 2011

'RiZal Armada Band Selihkuhi Banyak WANITA' Hot Gosip

 
 Rizal Armada Selingkuhi 15 Cewek

Menjomblo selama 2 tahun tak membuat Rizal Armada Band kebingungan dalam mencari kekasih. Dengan kesendiriannya ini dimanfaatkan oleh Rizal untuk fokus dengan karirnya. Terlebih dia merasa belum ada yang pas di hatinya.
"Fokus ke karir, dan masih belum ada yang pas di hati," jawabnya singkat saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/1).
Bagi Rizal masalah perselingkuhan adalah hal yang biasa. Asalkan tidak terlihat di depan matanya. Bahkan Rizal juga mempunyai prinsip yang mungkin sebaiknya untuk tidak di tiru bahwa selingkuh tidak apa sebelum menikah.
"Gue berprinsip kalau selingkuh itu gak papa selama belum terikat pernikahan dan tanda tangan surat nikah," paparnya yang pernah berselingkuh dan memiliki korban 15 cewek.
"Pernah, karena penasaran rasanya kayak apa," imbuh Rizal yang mempunyai tipe cewek idaman berambut lurus, tinggi dan berkulit coklat ini.
Namun hingga saat ini Rizal belum menemukan cewek idamannya. Akan tetapi cewek-cewek dari kalangan selebriti ataupun biasa banyak yang jatuh hati padanya telah banyak mengantri ke dirinya. Namun dia ingin menjatuhkan pilihannya kepada cewek dari kalangan biasa yang tak mengetahui bahwa dia personel Armada.
"Gue lebih suka cewek biasa, yang gak tahu kalau gue itu personel Armada," tukasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia