Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 18 Januari 2011

'TheResa Scanlan Miss USA 2011'

Teresa Scanlan dari Nebraska Jadi Miss America
Reaksi dari Miss Nebraska Teresa Scanlan, 17 saat menerima penganugrahan sebagai Miss Amerika 2011 yang berlangsung di the Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, Nevada, January 15, 2011.

Las Vegas, Nevada (ANTARA News) - Teresa Scanlan, gadis Nebraskaberusia 17 tahun, dinobatkan sebagai Miss America, Sabtu (15/1) waktu setempat, dan menjadi pemenang paling muda dalam sejarah ratu kecantikan itu setelah dinilai ketenangan, bakat, kebugaran dan pengetahuannya.

Scanlan menarik perhatian dewan juri dengan menampilkan gaun malam warna putih yang mempesona dan kemampuannya menekan tuts-tuts piano saat menampilkan rendisi "White Water Chopped Sticks" dalam kompetisi bakat.

Pada babak pertanyaan terakhir, ia ditanya mengenai kebocoran informasi rahasia pemerintah oleh jejaring Wikileaks dan mana yang lebih penting apakah keamanan Amerika Serikat atau atau hak rakyat untuk mengetahui informasi sensitif.

Scanlan memandang kebocoran itu sebagai masalah mata-mata dan mengatakan, "Ketika sampai pada masalah keamanan negara kita, kita harus memusatkan perhatian lebih dulu pada keamanan lalu hak rakyat untuk mengetahui ... Kita tak bisa membiarkan semua peristiwa semacam itu terjadi, dan mereka harus ditangani secara tepat, dan saya kira itu lah kasusnya."

Runner-up Pertama, yang akan mengambil alih tempat Miss America dalam kasus Scanlan tak bisa melaksanakan peran barunya, adalah Miss Arkansas, Alysse Eady.

Di antara peserta lain yang patut diperhatikan adalah Miss Delaware Kayla Martell, yang bertahan hingga semifinal. Martell menderita sakit, alopecia areata, yang membuat dia kehilangan semua rambutnya pada usia 10 tahun, dan ia tampil dengan memakai wig.

Tahun ini menandai ke-90 acara ratu kecantikan Miss America. Organisasi itu menyelenggarakan program prestasi dan menjadi penyedia utama bantuan beasiswa buat perempuan muda.

Pada 2010, kelompok tersebut dan afiliasi lokal dan negara bagiannya membantu mengeluarkan lebih dari 45 juta dolar AS bantuan uang kontan dan beasiswa.

Lima puluh tiga perempuan dipilih dari seluruh wilayah dan negara bagian di negeri itu dalam kontes lokal sebelum mereka menuju Las Vegas dan mengikuti acara final ratu kecantikan pada Sabtu (15/1).

Sebagai Miss America, Scanlan selama setahun ke depan akan melakukan perjalanan keliling Amerika Serikat dan meningkatkan kesadaran warga mengenai gangguan makan.

Miss America 2010, Caressa Cameron (22) dari Virginia menjadi duta besar muhibah buat Children`s Miracle Network, dan ia menghabiskan waktu satu tahun untuk membantu meningkatkan kesadaran tentang HIV/AIDS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia