Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 18 Januari 2011

Magdalena CaRi JoDoh' Hot Gosip

 
Usia Bertambah, Magdalena Fokus Cari Jodoh

Putus cinta ternyata bukanlah sesuatu yang harus ditangisi oleh Magdalena. Ia menyikapi hal itu sebagai sesuatu yang wajar dan manusiawi. Dan walau gagal, ia tak lantas menutup diri, melainkan siap untuk menjalin hubungan yang baru.
"Mungkin emang aku belum nemuin sosok yang pas banget. Mudah-mudahan ya aku bisa cepat nemuin yang terbaik. Kan aku udah nggak muda lagi, tahun ini udah 27 tahun ya, udah tuir (tua) juga. Tahu sendiri kalau cewek harus lebih fokus (menikah) dan karier," ujar Lena, sapaan akrabnya, saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/1).
Untuk pria yang diidamkan, Lena menginginkan sosok yang pengertian, bisa ngemong, bertanggung jawab dan juga mau bekerja keras. "Karena susah ya hidup sekarang, nantinya dia harus bisa bertanggung jawab sama aku dan keluarganya nanti kalau sudah menikah," tegasnya.
Ditanya soal profesi sang pria idaman, Lena menegaskan bahwa ia tak mematok harus dari kalangan selebriti. "Nggak juga, yang penting dia sayang sama aku, sayang sama keluarga aku dan buat dia keluarga tetap nomor satu," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia