Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 16 Januari 2011

'Jenderal Dibelakang Milana' Hot News

Isu Milana Dibekingi Jenderal, Komisi III No Comment

Minggu, 16 Januari 2011 - 08:05 wib
Gayus Tambunan dan Milana Anggreani di tahanan PN Jaksel sebelum sidang.
JAKARTA - Istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeni, belum ditetapkan sebagai tersangka kasus pelesiran suamianya ke sejumlah negara. Milana pun dianggap mendapat perlindungan dari seorang jenderal.

Ketua Komisi III DPR Benny K Harman mengaku belum menerima informasi tersebut. Menurut politisi dari Fraksi PDIP ini dirinya hanya mengetahui bahwa keterlibatan Milana baru sebatas dugaan.

“Saya belum tahu (dibeking jenderal), Milana kan baru diduga saja,” ujar politisi dari Fraksi Partai Demokrat ini saat dikonfirmasi okezone, Minggu (16/1/2011).

Hal senada disampaikan anggota Komisi III lainnya Gayus Lumbuun. Menurut dia, sejauh ini berdasarkan pemeriksaan, keterlibatan Milana baru sebatas dugaan. Milana sudah diperiksa sebagai saksi oleh Bareksrim Mabes Polri pada akhir pekan lalu.

“Saya kira dia kan baru diduga. Saya belum bisa berkomentar,” ungkap mantan Ketua Badan Kehormatan DPR ini dihubungi terpisah.

Saat Gayus pelesir ke Bali pada November tahun lalu, Milana diketahui berperan membelikan tiket pesawat dan memesan kamar hotel untuk suamianya di Nusa Dua. Namun dia tidak bisa dijerat hukum, lantaran status Gayus sudah berstatus sebagai terdakwa, bukan tersangka lagi.

Mabes Polri saat itu menyatakan, Milana Anggreani tidak akan dijadikan sebagai tersangka terkait kepergian ke Bali pada 4 November lalu.

“Kalau dia menyembunyikan tersangka baru tindak pidana, ini kan (Gayus) terdakwa. Gayus bukan tersangka dan juga bukan DPO,” terang Karo Penmas Mabes Polri I Ketut Untung Yoga Ana saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia