Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 16 Januari 2011

'Size Zero' Hot Gosip


Siapa sangka, aktris cantik Bollywood Deepika Padukone ternyata tidak menyukai bentuk tubuh yang terlalu kurus atau ukuran size zero. Dalam suatu sumber, ia mengatakan bahwa tipikal bentuk tubuh yang ideal bagi orang India bukanlah ukuran size zero. Bahkan, ia sendiri mengakui bahwa ukuran tubuhnya sendiri bukanlah size zero.

Aktris yang meraih Filmfare Best Female Debut Award pada tahun 2007 ini percaya bahwa akan lebih baik untuk memiliki tubuh yang sedikit berisi dengan bentuk yang baik. Ia juga mengatakan bahwa seorang aktris mendapat peranan di dalam sebuah film bukan karena ukuran tubuhnya, tetapi karena prestasinya.
Menurutnya, sangat penting untuk setiap orang memilih baju yang cocok dengan bentuk atau tipe tubuhnya, jahitannya maupun bahannya, karena hal itu lah yang membuat perbedaan bagi setiap orang.
Mengenai kiprahnya di dunia perfilman Bollywood saat ini, wanita cantik ini tidak perlu diragukan. Film “Break ke Baad” yang dibintanginya bersama Imran Khan di tahun 2010 ini sudah pasti akan memikat para penggemarnya. Jika Anda adalah penggemar setia Deepika, jangan lupa untuk menonton “Break ke Baad”.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia