Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 15 Desember 2010

Foto Hot Pre Wedding 'Pernikahan Kedua'


Diam itu emas. Mungkin pepatah tersebut diyakini penyanyi dangdut Saipul Jamil. Pasalnya, mantan suami Dewi Perssik tersebut cukup lama tak “menyanyikan” kisah cintanya.
Tiba-tiba saja kini ia langsung meresmikan tanggal pernikahan dengan seorang wanita berparas ayu bernama Virginia Anggraini.
“Insya Allah, kita menikah Maret 2011,” kata Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil, seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Selasa (7/12).
Rencana lamaran Ipul ke keluarga Virginia dijadwalkan berlangsung awal tahun depan dan berlangsung di kediaman sang calon istri di Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Keduanya sudah berpacaran selama satu tahun lamanya, namun berhasil ditutup rapat Ipul dari media.
Segala persiapan sudah dilakukan pelantun tembang Jangan Bilang-bilang itu. Mulai dari sesi foro pranikah hingga rencana melamar sang pujaan hati yang berdarah Solo-Belanda itu.
Untuk sesi foto pranikah, Ipul dan Virginia mempercayakan sebuah studio foto di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat.
Tak hanya itu, keduanya rela berganti busana sebanyak empat kali demi tak ingin melewatkan momen berharga tersebut.
“Pertama make kostum bergaya internasional. Lalu modern muslim. Kemudian bergaya setelah jas dan kebaya modern. Dan terakhir baju dodotan khas Solo. Soalnya, calon istri saya ini dari Solo,” kata Ipul.
Sedikit informasi, ternyata calon pendamping hidup Ipul masih keturunan darah biru. “Istri saya ini ada keturunan ya gitu deh. Jadi untuk penghormatan, kita menggunakan busana dodotan khas Solo,” tambah Ipul.
Keduanya terpaut perbedaan usia sepuluh tahun, Ipul berusia 30 tahun dan Virginia berusia 20 tahun. Pemilihan waktu nikah pada Maret 2011 karena bertepatan dengan usia keduanya yang masing-masing bertambah satu tahun dan dinilai Ipul pas untuk menikah dan membina rumah tangga.
“Ketemu Aa pas aku ada kerjaan di Jakarta bulan April. Terus kenalan dan deket. Dan Aa nunjukin dia serius,” kata Virginia.
“Dia artis yang layak dibanggain. Aa itu orangnya baik dan background-nya dulu bukan masalah buat saya. Dan kenapa saya mau sama Aa, karena saya yakin Aa bisa menjadi imam buat saya ke depannya. Insya Allah.”
Sedangkan sosok Virginia di mata Ipul adalah pribadi yang solehah. “Nikah itu ibadah dan saya ingin keluarga saya nantinya sakinah, mawadah, warohmah. Saya juga ingin istri saya yang solehah. Nah, pas ketika saya tanya dia, kalau sudah menyandang status istri saya, bersediakah menuruti perintah Allah, yakni memakai jilbab? Dan ternyata jawabannya, bersedia,” kata Ipul girang.
Diperkirakan pesta pernikahan Ipul dan Virginia akan mengundang sekitar 300-an undangan. Saat ditanya apakah mantan istrinya Dewi Perssik diundang atau tidak?
“Dia diundang. Kan, pokoknya orang-orang terdekat kami pasti kita undang,” pungkas Ipul.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia