Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 12 Januari 2011

'Aida Zaskia' Hot Foto Bikini

JAKARTA -- Foto-foto hot Aida Saskia lagi mandi dalam sebuah adegan film tersebar di internet. Konon, foto-foto itu sengaja disebar untuk mendongkrak film terbaru Aida.

Ada empat foto syur Aida yang tersebar. Di salah satu fotonya, tampak cewek yang berseteru dengan Zainuddin MZ itu sedang mengguyur badannya dengan air.

Dalam foto lainnya, terlihat Aida hanya mengenakan bra dan celana dalam. Namun, hanya satu buah foto yang menampakkan wajahnya secara jelas.

Penyanyi dangdut berusia 24 tahun itu mengakui kalau foto-foto itu memang dirianya. Menurut Aida, foto tersebut diambil saat ia melakoni sebuah adegan di film bergenre horor seks, Pelukan Janda Hantu Gerondong.

Pelantun Ayam Jago ini menduga ada pihak yang sengaja mencuri foto tersebut dan menyebarkannya secara luas. “Saya kaget dan kecewa banget. Saya sendiri tidak tahu menahu kalau ada yang mencuri-curi foto saat syuting adegan itu,” jelas Aida saat dihubungi Rakyat Merdeka di Jakarta, kemarin.

Soal foto itu sengaja disebar oleh orang dalam pembuat film, Aida masih menyelidikinya. Tapi ia tak percaya foto itu disebar hanya untuk mendongkrak film yang diperankannya. “Saya tidak percaya dan belum yakin kalau foto-foto saya disebar orang PH (production house-red) sendiri. Yang pasti foto itu telah menghancurkan imej saya,” cetus Aida.







0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia