Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 10 Desember 2010

Pentingnya Kesehatan Bagi Militer Wanita

Perwira Koordinator (Pakoor) Kowad Kodam Jaya Kolonel Cku Irianti mewakili Asisten Personel Kasdam Jaya Kolonel Kav Wawan Ruswandi memimpin acara ceramah kesehatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Darat ke-49 bertempat di aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (9/12).

Pembicara ceramah kesehatan dalam acara tersebut Dr. Moehtar Harafy dari Healthy Life dan Dr. Ellen Panggabean, Spk.k, dari Oilum. Materi ceramah yang disampaikan adalah tentang wanita.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panitia Letkol Ckm (K) Cicut Sawitri, para Pasubkoor jajaran Kodam Jaya dan seluruh Kowad yang ada di wilayah Jakarta yang berjumlah 375 orang.

Aspers Kasdam Jaya dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Pakoor Kowad Kodam Jaya menyampaikan, bahwa dalam menyambut HUT ke-49 Kowad sudah digelar berbagai kegiatan olahraga dan bakti sosial, namun kegiatan ceramah juga memberi pengaruh terhadap makna sebuah peringatan ulang tahun yang akan diselenggarakan Korps Wanita Angakatan Darat pada tanggal 22 Desember 2010. Ceramah yang mengambil judul Tetap Cantik dan Segar Sepanjang Hari serta Disfungsi Sexsual. Judul-judul ini cukup feminim dan menarik untuk kita ketahui bersama, apalagi di tengah kesibukan tugas masing-masing.

Aspers Kasdam Jaya juga mengharapkan agar dengan adanya moment seperti ini dapat memberikan suasana yang berbeda, sehingga wawasan dan pengetahuan kita akan bertambah. Disamping itu kita lebih memiliki sikap dewasa, arif dan bijaksana dalam menyikapi segala permasalahan yang timbul akibat dari konsekuensi tugas maupun lingkungan keluarga. Saya percaya semua wanita adalah cantik. Tunjukkan jati diri dan banggalah menjadi diri sendiri.    

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia