Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 02 Desember 2010

Israel Tunjukkan Tentara Wanita" Semi Telanjang"

Negara penjajah Israel memutuskan untuk menampilkan mantan tentara-tentara wanitanya berpose semi telanjang di majalah pria AS Maxim. Tindakan agak aneh itu dimaksudkan untuk memperbaiki imej Israel di negeri Paman Sam itu.
Pihak majalah Maxim sendiri mengaku sangat senang akan jenis kerja sama itu dengan Konsul Israel di New York, yang bertindak sebagai pemberi gagasan.
Sementara sebagian kalangan di Israel menentang gagasan penampilan mantan tentara wanita semi telanjang itu. Anggota wanita parlemen Israel Knesset Israel Colit Avitel mengatakan bahwa masih banyak hal-hal yang indah serta menarik di Israel ketimbang menampilkan wanita-wanita setengah telanjang itu.
Konsul Israel di New York menjelaskan bahwa mantan tentara-tentara wanita Israel yang berpose semi telanjang itu akan terbit pada Juli tahun mendatang, dengan tema ‘Wanita-wanita Tentara Pertahanan Israel’.
Disebutkan bahwa di antara wanita yang akan tampil adalah mantan Miss Israel Gal Gadot. Dalam Majalah Maxim Gadot mengaku senang atas gagasan itu. “Tentara-tentara itu menyukai saya karena saya membuat mereka segar,” ujar dia memberikan alasan.
Sementara mantan tentara wanita lainnya Yardin yang pernah bekerja di intelejen Israel selama dua tahun mengatakan, aktifitasnya di militer dahulu sangat disukai. “Dulu saya sangat suka menembak dengan senapan jenis M-16. Saya pandai menembak sasaran. Tapi sejak saya meninggalkan militer saya belum menembak lagi,” ujar dia.
Untuk diketahui bahwa Israel mewajibkan warga wanitanya untuk ikut dalam wajib militer yang dimulai sejak usia 18 sampai 35 tahun untuk wanita dan sampai 40 tahun untuk pria. Wajib milter untuk wanita itu berlangsung selama setengah sampai satu tahun dan untuk pria selama tiga tahun.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia