Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 Februari 2011

'Tera Patrick' Hot Bikini Foto






Miliaran Rupiah untuk Boyong Bintang Porno ke Indonesia

Bintang panas asal Hollywood Tera Patrick segera menyusul jejak Miyabi meramaikan jagat film nasional. Menurut produser KK Deraj, Tera sudah dikontrak rumah produksinya, K2K. Ia akan beradu peran dengan Angel Elga dan Catherine Wilson di film bergenre horor.

"Butuh biaya besar datangin Terra. Miliaran," kata KK Deraj saat dihubungi Tempo, Selasa, (5/10). Namun, dengan alasan etika, KK Deraj menolak menyebutkan angka yang musti dirogoh dari koceknya demi mendatangkan Terra.

Alasan Keke, panggilan akrab produser tersebut, mendatangkan bintang seks asal Amerika itu sederhana. Katanya, nama Tera cukup dikenal masyarakat Indonesia. "Dia juga sudah meninggalkan film-film panas. Rencananya, film sudah bisa ditonton tahun ini," tegas Deraj. Namun lagi-lagi, ia menolak menyebut kapan tanggal rilis film tersebut.

Keke juga merahasiakan judul film yang akan dimainkan Terra. Ia menegaskan belum berani membuka judul. "Nanti dalam waktu dekat saya umumkan," kata Keke.

Lantas, apa alasan Keke mendatangkan bintang panas asal Hollywood bermain di film horor Indonesia? Katanya, genre horor begitu digemari masyarakat Indonesia. "Masyarakat Indonesia itu suka film yang begitu-begituan," tutup Keke.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia