Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 03 Januari 2011

'Wulan Guritno' Hot Foto Bikini










Wulan Guritno lahir di London, 14 April 1980, dikenal sebagai seorang artis sekaligus model. Sejumlah sinetron telah dibintanginya, di antaranya, DILARANG JATUH CINTA, TERPIKAT, MENCINTAIMU, DUA HATI MENYATU, selain juga membintangi film layar lebar.

Wulan sendiri adalah mantan istri bintang selebritis Attila Syach, dengan dikaruniai satu anak perempuan dari perkawinan mereka. Perempuan berdarah campuran Jawa-Inggris ini selanjutnya menjalin hubungan dengan pembalap mobil nasional Ananda Mikola, namun pada akhirnya mereka berdua pun berpisah. Bintang GIE, KEJAR JAKARTA, JANJI JONI, NAGA BONAR JADI 2 dan OTOMATIS ROMANTIS ini kemudian menjalin hubungan dengan Adilla Dimitri yang kini menjadi suaminya.

Selain berada di depan layar, Wulan mulai merambah pekerjaan di belakang layar, yaitu menjadi sutradara film. Ini adalah debut perdana Wulan sebagai sutradara. Film ini termasuk film indie yang berjudul BIDAN LELAKI.

Tak hanya berkarir di dunia akting, Wulan juga merambah dunia politik dengan maju sebagai calon legislatif dari Partai Amanat Nasional. Sayangnya, karena terganjal masalah ijazah, akhirnya ia memilih mundur dan tidak mengikuti bursa caleg.

Hubungan asmara yang dijalinnya dengan Adilla telah memasuki babak baru. Bersama Adilla, Wulan mantap melangkah ke gerbang pernikahan. Karena pernah mengalami kegagalan pada pernikahan sebelumnya, di pernikahan keduanya, Wulan lebih berhati-hati, terlebih lagi, Wulan telah memiliki seorang putri, Shaloom.

Akhirnya pada hari Jumat, 27 Maret 2009 Wulan resmi melepas status jandanya, dengan dinikahi oleh Adilla, kekasihnya. Prosesi akad nikah berlangsung di kediaman Wulan dengan mas kawin seperangkat alat sholat. Sementara resepsi pernikahannya digelar di JCC pada bulan April setelahnya.

Setelah menikah, ternyata karir Wulan semakin bertambah naik. Hal ini terbukti dua film yang dirilisnya setelah ia menikah dengan Adilla. Dua film tersebut adalah RASA dan BUKAN CINTA BIASA. Kedua film ini rilis di tahun 2009.

Setelah datang dari bulan madu, Wulan mendapatkan cobaan dengan menghadapi gosip tentang video porno yang beredar di internet. Akhirnya Wulan dan suami, Adilla merasa perlu untuk melakukan konferensi pers dan membantah kabar tak sedap ini.

Akhir Oktober 2009, Wulan kembali merilis film terbarunya yang bertema nasionalis, RUMAH MAIDA.

Tak cukup hanya mendalami akting, Wulan kini merambah dunia menulis. 13 November 2009, ia me-launching buku perdananya, dengan judul FEEL. Dalam buku perdana yang pengerjaannya dibantu sang suami, Adilla, Wulan juga menyertakan lagu karya Anang Hermansyah yang menginspirasi membuat buku ini.

Januari 2010, tepatnya di tanggal 28 Wulan merilis film teranyarnya, 18+. Di film yang dirilis saat ia tengah mengandung ini, perannya tidak mudah, karena ia harus memerankan karakter yang memuaskan diri dengan masturbasi tanpa harus terlihat jorok.

Setelah penantian yang panjang selama 9 bulan, Wulan Guritno dengan lancar melahirkan seorang bayi perempuan cantik, buah pernikahan keduanya dengan Adilla Dimitri. Bayi yang lahir pada Rabu, 8 Juli 2010 pukul 11.22 WIB, ini diberi nama London Abigail Dimitri, yang berarti malaikat yang menaklukkan dunia dengan kerendahan hati.

Bayi mungil Wulan seberat 3,4 kg dan panjang 48 cm ini dilahirkan dengan proses persalinan yang lancar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sang suami, serta putri pertamanya, Shalloom, juga turut mendampingi hadirnya putri kedua Wulan. Seluruh anggota keluarga, termasuk kedua orang tua dan mertua Wulan juga terlihat tidak sabar menunggu proses kelahiran anggota keluarga baru mereka.







0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia