Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 29 Januari 2011

'Terima Kasih Dalam Duka Syahrini' Hot News

Ayah Syahrini, Alm Dadang Jaelani. (Foto: Ist)



JAKARTA - Di sela-sela berduka, Syahrini mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mengirim ucapan belasungkawa kepadanya.
"Teman-teman, terima kasih ucapan bela sungkawanya. Ayahandaku saat ini sudah berada di rumah duka, Jalan Bitung I, NO 12 Haur Jaya, Kebon Pedas, Tanah Sereal, Kota Bogor," ujar Syahrini melalui adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, Jumat (28/1/2011).
Ayahanda Syahrini, Dadang Jaelani, meninggal dalam usia 60 tahun di RS MMC Jakarta, pukul 04.50 WIB. Almarhum Dadang Jaelani sempat menjalani perawatan selama dua bulan di rumah sakit, akibat adanya gangguan pada otaknya.
Sebelum mengakhiri hayatnya, almarhum mengalami koma dua hari yang lalu. Saat ini, keluarga sedang mempersiapkan keperluan pemakaman yang rencananya akan dikebumikan usai salat Jumat di TPU Belender, Kebon Pedas, Tanah Sereal, Bogor.
Akhirnya teka teki mengapa Syahrini tidak hadir di acara puncak penganugerahan Dahsyat Awards 2011 terjawab. Jika Syahrini memberikan konfirmasi ketidakhadiran karena sakit, namun dari keterangan kakak kandungnya, Iwan, sejak dua hari lalu atau tepat perhelatan 'Dahsyat Awards', ayahandanya tengah mengalami koma.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia