Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 18 Januari 2011

"Kelahiran Bayi NIcole Kidman Dari Ibu Pengganti'

Nicole Kidman, Keith Urban Sambut Bayi Baru Mereka
Los Angeles (ANTARA) - Aktris peraih Oscar Nicole Kidman dan suaminya --penyanyi country Keith Urban-- Senin (17/1), mengumumkan mereka menjadi orang-tua bayi perempuan yang baru dilahirkan melalui ibu pengganti.

"Keluarga kami mendapat berkah besar, dan sangat bersyukur, karena memiliki hadiah bayi Faith Margaret," kata pasangan tersebut di dalam satu pernyataan.

"Tak ada kata-kata yang dapat secara tepat menyampaikan rasa syukur yang luar biasa ini yang kami rasakan buat setiap orang yang telah memberi dukungan sangat besar sepanjang proses ini, terutama orang yang bersedia menanggung kehamilan," kata mereka.

Menurut pernyataan tersebut, Faith Margaret Kidman Urban dilahirkan pada 28 Desember di Nashville dan adalah putri biologis pasangan itu. Seorang ibu pengganti adalah seorang perempuan yang menyediakan rahimnya untuk digunakan sebagai tempat pembuahan seorang anak dari orang-tua biologis.

Nicole (43), salah seorang bintang papan atas Hollywood yang filmnya meliputi "The Hours" dan ia saat ini main di "Rabbit Hole", dan Keith (43) menikah pada 2006. Mereka memiliki seorang putri bersama, Sunday Rose, yang dilahirkan pada 2008.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia