Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 03 Januari 2011

'Dewi Rezer' Hot Foto Bikini

Dewi Rezer lahir di Jakarta, 29 September 1980, dikenal sebagai bintang sinetron dan film. Anak pertama dari empat bersaudara dari pasangan Yotin Rezer (ayah) dan Nurdiati (ibu) itu adalah mantan VJ MTV Indonesia, yang kemudian menjadi presenter dalam dunia hiburan.

Mantan finalis Gadis Sampul tahun 1995, juga dikenal sebagai bintang film RUMAH KETUJUH, arahan sutradara Rudy Soedjarwo. Selain juga sebelumnya pernah membintangi film SATU LAGI PERSEMBAHAN UNTUK PECINTA FILM INDONESIA dan CIUMAN ABG.

Perempuan yang pernah menjadi model video klip grup musik Dewa 19, untuk lagu Kaulah Satu-Satunya itu, pernah diisukan dekat dengan aktor ganteng Ari Wibowo. Namun akhirnya Dewi menambatkan hatinya pada aktor tampan Marcellino Lefrand. Bersama pria yang memerankan ayah Lala dalam Sinetron BIDADARI itu, Rezer menikah di chapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada tanggal 18 Juli 2007.

Tak lama kemudian, tepatnya pada 21 Desember 2007, Dewi dan Marcellino dikaruniai buah hati. Bayi berjenis kelamin perempuan ini diberinya nama Marcelle Brinette Renee Lefrand. Kelahiran Brinette sempat menimbulkan berita tak sedap, karena bayi ini dianggap sebagai 'bayi kecelakaan', namun hal ini dibantah pemeran BURUAN CIUM GUE ini. Bagi Dewi, Brinette adalah anugerah Tuhan padanya dan Marcellino.

Setelah lama vakum dari kegiatan entertainment, di penghujung 2009, Dewi kembali beraktivitas. Hanya saja kali ini porsinya ia kurangi, karena ia juga harus mengatur waktu untuk keluarganya. Dewi lebih banyak mengambil job presenter off air dan beberapa sinetron stripping.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia