Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 13 Januari 2011

'Cathy Sharon' HOt Foto Bikini

Cathy Sharon Tak Ambil Pusing Soal Foto Syur
Foto-foto syur Cathy Sharon saat mengenakan baju renang dan seksi beredar luas di internet. Namun bagi presenter ini beredarnya foto-foto itu bukan masalah besar baginya pasalnya Cathy yakin itu bukan foto aslinya.

"Aku baru lihat itu fotonya. Bukan pakaian dalam, tapi swimsuit. Aku dikasih tahu sama salah satu follower aku kalau ada foto mirip aku. Setelah aku buka, wah fotonya keren. Yang jelas aku butuh nge-gym untuk mendapatkannya. Dari badannya aja beda. Kelihatan kalau photoshop. Tapi kalau aku di sini klarifikasi itu bukan aku. Pertama, badannya aku nggak sebagus itu. Pinggangku lebih gede. Trus fotonya berani banget, aku belum berani untuk foto seperti itu. Badan kayak gitu keren juga ya? Pengin sih punya foto berikut?" kata Cathy yang ditemui Mediterania Golf Clutser, Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Ditanya soal langkah hukum, nampaknya Cathy tidak menganggapnya terlalu perlu. "Itu gunanya teman wartawan, jadi bisa kasih tahu lewat media. Gue juga udah pernah bilang media internet itu bebas banget. Dari pertama orang membuat internet, sudah bisa ketahuan bahwa nggak bisa dipagari. Internet bisa jadi positif manapun negative. Aku melihat kelebihan internet. Aku nggak bisa tanpa internet sekarang. Tanpa email, chatting, atau twitter," katanya.

"Dan aku bukan orangnya pertama yang dibikin foto kayak gini. Adik aku pernah kena, dan Mulan juga pernah. Aku cuma kasih tahu ke media saja sih kalau foto itu nggak bener. Terima aja, sekedar berfikir ada aja yang berbuat begitu," tambahnya.

Tentunya kakak Julie Estelle ini merasa dirugikan. "Kalau merasa dirugikan ya pasti. Orang-orang yang kenal, sering, dan kerja sama aku itu untungnya tahu aku orangnya kayak apa. Jadi mereka nggak gampang percaya," terang Cathy sharon yang menegaskan kalau dia tak pernah mau berfoto mengenakan baju seksi


http://2.bp.blogspot.com/_wARh5V89dBw/S7BoIXBeQjI/AAAAAAAAB5g/A_JW2_UKnf0/s1600/Cathy+Sharon.jpg




http://2.bp.blogspot.com/_wARh5V89dBw/S7BoIBU77QI/AAAAAAAAB5Y/tB-7RBCMoY8/s1600/Cathy+Sharon+1.jpg

3 komentar:

diZoo mengatakan...

More Info Click below :

Photo Sexy Bikini Artis-artis Indonesia di Pantai


Photo-photo Baju & Kemben Para Artis yang Melorot Kelihatan itunya...


Photo-photo Aksi PANCUNG....Miris Melihatnyaa...


Photo-photo Ekspresi Wajah Seorang cEWEK Saat Orgasme


Koleksi Photo Sexy dan Hot : Artis-artis & Model Indonesia... Setujuu...??


Photo Vicky Vette : Bintang Porno Main Film Di Indonesia lagi...


Ciuman Maauuuttttt... Para Selebritis indonesia


Nadila Ernesta : Hot, Sexy, Syur, and Panass Lengkap....!!


Koleksi Lengkap : Photo Syur, Hot & Nakal Syahrini Bikin Ramee....


Beginikah Pelajar Indonesia dimasa Sekarang ?


Fakta Baru Photo Seksi Chantal Della Concetta Komplit


Photo Pose Sila Sahin di Playboy Bugil Tanpa Sensor


Photo Aura Kasih : Jaman Dulu Sampai Sekarang


Funny : Woman Sensation


Photo Keanehan & Keunikan Yang Ada Di Dunia Ini

maria mengatakan...

*NUMPANG PROMO, ya....
Banyak salon salon yang menawarkan beragam rangkaian perawatan kecantikan dari facial, waxing, coloring, suntik botox, dll... namun belum tentu cocok dan apakah semua perawatan itu AMAN...??? Gabung aja di clubs kita di layanan cantik.. semua info2&tips2 tentang kecantikan ada semuaaa dan bisa kamu lakukan di rumah dan pastinya lagi semua itu AMAN ^_^. Caranya gampang banget ketik REG CANTIK kirim ke 9789(khusus pengguna Telkomsel, ya..!) Nggak akan nyesel dech. Ayo kita tunggu looh..nggak pake lamaaa..

cs produkanda mengatakan...

*** NITIP LAPAK NYA GAN ***

= > KAMI HADIR MEMBERIKAN SOLUSI UNTUK MENGATASI PROBLEM ANDA DAN MENJADIKAN PASUTRI LEBIH HARMONIS

= > INFO LEBIH LENGKAP '' KLIK '' DI BAWAH INI GAN,,,,



Category: PEMBESAR ALAT VITAL PRIA

OBAT PEMBESAR PENIS PERMANEN VIMAX PILLS

ALAT PEMBESAR PENIS VAKUM BIG & LONG


Category: ALAT BANTU SEX PRIA

ALAT BANTU SEX PRIA VAGI PUSSY SENTER ELEKTRIK

ANDA JAUH DARI PASANGAN ANDA BONEKA FULL BODY SOLUSINYA

ALAT BANTU SEXUALITAS PRIA VAGI GETAR GOYANG SUARA MERINTIH



Category: ALAT BANTU SEX WANITA

ALAT BANTU SEX WANITA PENIS BEROTOT GETAR ELEKTRIK

ALAT BANTU SEX WANITA KAPSUL PENGGELI BERGETAR

ALAT BANTU SEX WANITA PENIS IKAT PINGGANG

ALAT BANTU SEX WANITA PENIS MUTIARA GETAR GOYANG ELEKTRIK

JUAL ALAT SEX WANITA PENIS MUNGIL SAKI

ALAT BANTU SEX UNTUK WANITA PENIS TEKUK MANUAL

ALAT WANITA PENIS TEMPEL TELUR ELEKTRIK


Category: OBAT KUAT

OBAT KUAT MAXIMUM POWERFUL


Category: KECANTIKAN

OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPI PIL SUPER

PELANGSING BADAN HERBAL

CREAM PEMUTIH WAJAH ALAMI

OBAT PENINGGI BADAN SUPER


CREAM PEMUTIH SELANGKANGAN

CREAM PENGHILANG SELULIT

CREAM PENGHILANG BEKAS LUKA

CREAM PEMERAH BIBIR

OBAT PEMUTIH GIGI

PENINGGI BADAN HERBAL GROW UP SUPER




*** TRIMAKASIH GAN,,,,,,,,,

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia