Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 02 Desember 2010

Militer WANITA Minim "Biaya Kosmetik"

Prajurit wanita yang berkarir sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengaku dalam sepuluh tahun terakhir kekurangan biaya membeli kosmetik kencantikan. Pasalnya mereka hanya menerima tunjangan kosmetik yang menjadi satu-satunya pembeda dalam slip gaji antara prajurit wanita dan pria sebesar Rp 50.000 per orang per bulan.

"Tunjangan kosmetik kami hanya Rp 50.000 per bulan dan kami berharap tunjangan itu bisa ditingkatkan," ujar Mayor (Kes) Novita Sinaga, usai Apel Gabungan Wan TNI memperingati Hari Kartini di Lanud Pekanbaru, Senin (26/4).

Menurut Novita, nilai tunjangan yang ditetapkan sepuluh tahun lalu itu sudah tidak ada apa-apanya dibandingkan kondisi saat ini. Apalagi harga kosmetik produk lokal seperti bedak dan pemerah bibir makin mahal. Sementara prajurit wanita dituntut profesional.

"Sebagai seorang wanita kita ingin selalu terlihat berpenampilan cantik dan kecantikan itu mahal harganya, karena itu idealnya tunjangan kosmetik dinaikkan menjadi Rp150.000 per bulan," kata Novita.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia