Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 02 Desember 2010

Kontes Telanjang Is tri Dan Pacar2 Militer Inggris...

tenis4.jpg

Awalnya kami nervous saat difoto, tapi setelah itu semuanya berjalan lancar dan kami semua bergembira. Pacar saya setuju karena semua itu untuk keperluan amal
Kekasih Andrew Mason
LONDON – Gila! gara-gara hanya ingin mengumpulkan dana, istri para serdadu ini rela menjual foto kemolekan tubuhnya. Kabar mengejutkan datang dari markas tentara Inggris di Hampshire.
Sejumlah pacar dan istri tentara Inggris tampil dengan foto tanpa busana. Mereka melakukan itu untuk menggalang dana yang akan diberikan ke tentara di Afganistan dan Irak. Kelly Monk, salah satu perempuan yang ikut pemotretan dalam kalender tersebut, menjelaskan, rencana itu bermula dari sang kekasih, Andrew Mason, yang juga seorang tentara.
“Awalnya kami nervous saat difoto, tapi setelah itu semuanya berjalan lancar dan kami semua bergembira. Pacar saya setuju karena semua itu untuk keperluan amal,” ucapnya seperti dilansir Daily Mail.
Roy Goodwin, fotografer yang mengabadikan kejadian itu menuturkan, sekitar 50 perempuan muda ikut menjadi sukarelawan. “Semua bersemangat untuk menyukseskan kalender amal ini,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia