Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 November 2010

Tewasnya Mujahidin Tarkastan Ditangan Militewr Rusia

Tiga orang Mujahidin Tatarstan gugur dalam pertempuran melawan ratusan tentara penjajah Rusia dan bonekanya pada Kamis (25/11).

Pertempuran sengit antara 3 mujahidin Tartastan dan pasukan Rusia dan kaki tangannya terjadi di desa Novoye Almetevo di wilayah Nurlatskom dari Tatarstan (idel Ural).

Sumber-sumber dari pihak berwenang Rusia melaporkan bahwa pasukan sabotase Mujahidin di Tatarstan telah melakukan pertempuran pertama mereka dengan pasukan penjajah Rusia dan kaki tangannya dari pasukan lokal.

Menurut media Rusia, Mujahidin merencanakan untuk membunuh pemimpin "Unit Chistopol dari Pusat pemberantasan ekstremisme" dari "Kementrian urusan dalam negeri" Rusia.

Lebih dari 500 penjajah Rusia dan kaki tangan dari pasukan kementrian urusan dalam negeri" ambil bagian dalam pertempuran melawan 3 Mujahidin. Kantor pers dari pasukan boneka lokal "MIA" melaporkan bahwa OMON (pasukan SWAT Rusia), serta pasukan khusus kementrian urusan dalam negeri, kendaraan lapis baja (APC) dan helikopter terlibat dalam pertempuran tersebut.

Bentrokan pecah setelah Mujahidin menembaki pasukan boneka lokal di dekat desa Selengushi sekitar pukul 11:00 pada Selasa (24/11). Menurut pasukan boneka lokal, mereka mengidentifikasi salah satu penyerang sebagai Ruslan Spiridonov, yang sebelumnya mengadakan peledakan terhadap kendaraan dari pimpinan "unit Chistopol Pusat pemberantasan ekstrimisme."

..Meskipun musuh unggul dalam jumlah, kendaraan lapis baja dan helikopter, mujahidin mampu memukul mundur serangan pasukan Rusia dan kaki tangannya, dan berjuang jalan keluar dari pengepungan..
Unit-unit dari penjajah Rusia dan antek-anteknya dari Kazan juga dikirim ke zona pertempuran.

Sekitar pukul 11 siang hari Rabu (25/11), Mujahidin menyerang kelompok lain dari pasukan boneka Rusia dekat desa Novoye Almetevo. Pasukan Rusia dan para anteknya segera dikerahkan dari markas mereka di desa Nurlat untuk menahan operasi sabotase dari kelompok Mujahidin Tatarstan.

Penjajah mengakui bahwa pertempuran dekat desa Novoye Almetevo berlangsung selama beberapa jam. Meskipun musuh

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    TV Streaming Indonesia